Cara memasuki Area 51 GTA San Andreas

Berhubung ada banyak pertanyaan mengenai bagaiman untuk memasuki area 51 pada GTA San Andreas, Aku mau share gimana untuk menuju area tersebut, area 51 atau yang didalam game tersebut dinamakan area terlarang *lupa inggrinya, disana adalah tempat militer US, sebenarnya banyak cara untuk memasuki area tersebut, tapi aku mendapat 1 cara yang gampang
caranya sangat mudah:
np: jangan lupa save game terlebih dahulu sebelum menggunakan cara ini.
1. Pergilah ke Race Tournament kota 3 atau padang pasir dekat School bike.lihat gambar
Klik utuk memperbesar
2. Carilah tangga di bagian selatan race tournament. lihat gambar.
klik untuk memperbesar
3. Gunakan jetpark dan masuk pada tembok tesebut.
klik untuk memperbesar
4. Setelah itu kamu akan masuk didalam tanah dan pergi ke area 51(resticetid area).
 
5.Kamu akan menemukan Ruang bawah tanah pada area 51.



6. Loncat dan taraaaaaa... Akhirnya kamu berada di area 51. Silahkan menjelajah area 51 :D. Good luck


Cara diatas adalh cara paling gampang untuk memasuki area 51. setelah kamu udah masuk tidak bisa keluar, jika ingn keluar harus mati atau busted terlebih dahulu. oleh sebab itu aku nyaranin save game terlebih dahulu :D. Oh ya, kalo lewat misi juga bisa, yaitu misi "Black Project" Thanks kunjungannya, jangan lupa comment.

6 komentar:

  1. Thanks bisa caranya
    oh iya cara masuk ke area 69 yang di Gym gimana ya?
    Cara membuka semua toko itu saya udah tau mas︶.︶ plus seluruh jalan yang di palang udah t'buka semua, saya mempublikasikan ini di status Facebook saya
    maaf saya tidak marah
    nunggu kunjungan baliknya boss aja→zazrielhayreza.blogspot.com☻☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara membuka semua toko atau membuka semua roadblock itu sangat gampang caranya start game new game nanti ada intro jangan di skip intronya terus aja nonton sampai mobilnya si tempeny ( yang polisi ituh) udah nyampe sisi rel kereta api cepet cepet cheat jetpack tapi tetap jangan di skip intro nya terus nonton sampe beres kamu tiba tiba akan wasted saat beres intronya dan kamu akan tiba di rumah sakit dan tara semua toko dan rodblock udanh kebuka


      Hapus
  2. trims gan, aq lewat gym malah yg ketemu lautan. lewat gedung di San Fierro gg bisa

    BalasHapus
  3. Thanks Gan
    Works ....
    Cuma Bagaimanaa Cara nya Keluar Dari Area 59 ?

    BalasHapus
  4. Makasih, Admin techmedia123, ini screenshotnya lengkap, gk kya blog lain...

    BalasHapus
  5. thanks gan udah bisa gua wkwk :3

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Categories

Download (1) Games (4) Software (2)

Pengikut

Blogger news

Total Pengunjung

Blogroll

free counters

Blogger templates